Rovie Komsen Ajak Pemuda Jadi Plopor Sehat Tanpa Narkoba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Turnamen Volly Ball yang dimotori Anggota Legsilatif (Aleg) Daerah Pilih (Dapil) IV, meliputi Kecamatan Sumberjaya, Kebuntebu, Gedungsurian dan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rovie Komsen, S.Pd., yang dipusatkan di Pekon Mekarjaya, Kecamatan Gedungsurian berakhir sukses.

Seperti diketahui, turnamen yang diikuti 38 klub yang juga beral dari Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), tersebut dilaksanakan sebagai wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar klub volly ball Tiga kabupaten bertetangga tersebut.

Bacaan Lainnya



Dikatakan Rovie Komsen, niatan dirinya menyelenggarakan turnamen tersebut utamanya sebagai sarana pembinaan kepada pemuda, khususnya motifiasi agar para penerus bangsa tetap mengedepankan semangat dalam peran membangun bangsa khususnya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Rovie yang juga masih ber-status remaja tersebut mengajak sudah saatnya pemuda menunjukkan semangat dan sportifitas sebagai garda dalam membangun bangsa yang dimulai dari tingkat dasar yakni bersama masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan yang positif, pemuda bisa berkembang dan maju dalam segi apapun, serta menjadikan pemuda dalam pelopor pemuda sehat tampa narkoba,” harapannya.

Pada kesempatan itu Rovie menyebtukan berencana akan menjadikan turnamen volly ball tersebut menjadi kegiatan tahunan yang dimotorinya, hal itu tak lepas dari kepuasannya melihat tingginya semangat peserta serta animo masyarakat.

“Insyaaloh turnamen ini dapat kita sajika setiap tahunnya dan akan muncul atlet-atlet yang berkualitas yang tergali langsung dari masyarakat,” tandasnya.(ius/mlo)



Pos terkait