Ruas Jalan di Bandarlampung Mulai Dipadati Kendaraan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 dan Bandarlampung ditetapkan sebagai wilayah zona merah, aktivitas masyarakat khususnya di pusat keramaian di kota tersebut mulai meningkat. Itu kemungkinan besar terjadi karena akan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah yang tinggal menghitung hari.

Sejumlah ruas jalan di Bandarlampung terlihat dipadati kendaraan roda dua maupun empat. Dari pantauan medialampung.co.id, kendaraan di Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat (TkP) padat merayap.

Bacaan Lainnya



Volume kendaraan meningkat drastis mulai sekitar pukul 11.30 WIB. Bahkan kemacatan sempat terjadi juga karena banyaknya warga lalu lalang menyebrangi badan jalan tanpa memanfaatkan jambatan penyebrangan yang ada. Hal itu juga diperparah banyaknya kendaraan parker di pinggiran jalan.

Kondisi serupa juga terjadi di Jl. Ahmadyani hingga Jl. Raden Ajeng Kartini sampai simpang Pasar Bambukuning. Jika melihat pada tahun–tahun sebelumnya, kondisi seperti ini biasanya akan terjadi hingga H-1 lebaran Idul Fitri (ded/mlo)



Pos terkait