Rumah Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, MRI-ACT Pesbar Salurkan Bantuan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada Romi Aditya yang rumahnya rusak tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang terjadi di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, pada Senin (8/2) lalu.

Ketua MRI-ACT Kabupaten Pesbar, Sarizon, mengatakan penyaluran bantuan berupa kebutuhan pokok tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama masyarakat yang ada di Pesbar ini. Mudah-mudahan bantuan yang telah diserahkan itu dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah bencana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat, maupun Organisasi yang ada di Pesbar ini agar terus bersama-sama untuk tanggap bencana,” katanya, Kamis (11/2).

Dijelaskannya, saat ini musibah bencana kerap terjadi di sejumlah wilayah, termasuk di Pesbar ini. Sehingga kondisi tersebut harus menjadi perhatian bersama untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam seperti yang ada di Pekon Walur ini. 

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim MRI-ACT Pesbar yang telah berupaya untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan penyaluran bantuan kepada warga yang tertimpa musibah bencana alam di Pesbar ini kedepan bisa terus dilakukan oleh MRI-ACT Pesbar,” tandasnya.(yan/mlo)


Pos terkait