Rutan Krui Razia Kamar Hunian Secara Serentak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Berdasarkan perintah kepala Divisi pemasyarakatan melalui Surat No.W9.UM.01.01-3709 tanggal 10 Agustus 2021, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui melaksanakan kegiatan Razia Kamar Hunian serentak bersama UPT pemasyarakatan Se- Provinsi Lampung, Jumat (13/8).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui, M.Hendra Ibmansyah, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan ini bersama kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, bahwa razia kali ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 Tahun mewujudkan Rutan bebas dari handphone, pungli dan narkoba sehingga dapat meningkatkan kondisi keamanan di dalam Rutan Krui. 

Dalam kegiatan ini tidak  ditemukanya barang terlarang seperti handphone dan narkoba, hanya ditemukan beberapa korek gas rusak dan tali kecil. 

“Diharapkan dengan kegiatan razia kamar hunian ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Kelas IIB Krui dalam menyambut HUT RI ke-76 tahun 2021,” tandasnya.(yan/mlo)


Pos terkait