Sabtu, Suzuki Lounching XL7 dan Bermain di Segmen SUV

  • Whatsapp

Medialampung.co.id  – Suzuki Persada Lampug Raya akan melaunching produk terbaru di Transmart Lampung, Bandarlampung pada Sabtu (29/2).

Meski berbagi platform dengan Ertiga, namun Suzuki mengklaim bahwa XL7 bukan menjadi varian tambahan dari Ertiga yang bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

Bacaan Lainnya



Suzuki XL7 memiliki banyak keunggulan, seperti pada bagian kabin di design lebih luas dengan konsep interior premium, sehingga memberikan kenyamanan sesungguhnya untuk tujuh penumpang.

Selain itu, XL7 juga dilengkapi fitur-fitur yang menjadikan penumpang semakin nyaman dan penuh gaya saat mengendarai mobil tersebut.

Semua fitur zeta lengakap dengan extraordinary, hingga menjadikan pengendara lebih menyenangkan. Dan itu semua hanya tersedia secara eksklusif dalam tipe Alfha.

Admin (Adm) Btl Support, Pandu menjelaskan bahwa dalam kegiatan lounching itu nantinya juga akan ada beberapa kegiatan, seperti Touring Suzuki Card, test drive, trade in program, servis station dan lainnya. Menariknya lagi, akan ada bazar family photo contest, game, dooprize, penampilan dari artis Intan dan Ikram Afro serta banyak promo menarik. (ded/mlo)



Pos terkait