Sadis! Suami Aniaya Istri Pakai Cangkul

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tega menganiaya istrinya dengan cangkul, AS (31) warga Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu harus berurusan dengan Polsek setempat.

Akibat peristiwa ini, korban UR (27) mengalami luka parah pada bagian wajahnya, dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung pada Jumat (4/9) malam.

Bacaan Lainnya



“Benar, Jumat (4/9) sekira jam 21.00 WIB petugas piket menerima laporan adanya  penganiayaan yang dilakukan oleh seorang suami (AS) terhadap  istrinya (UR),” jelas Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim, S.Pdi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Adapun penganiayaan terjadi di ruang dapur rumah pasangan suami istri tersebut.

Akibat kejadian ini UR mengalami beberapa luka robek dan terbuka di bagian wajah dan harus dilarikan ke RSUDAM Bandarlampung.

“Penganiayaan terhadap istrinya dengan cara memukul wajah korban dengan menggunakan sebuah cangkul. Korban mengalami luka parah dibagian wajah hingga tidak sadarkan diri dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUDAM Bandarlampung,” ungkap AKP Lukman hakim. Sementara suaminya langsung dapat diamankan beberapa saat kemudian.(sag/mlo)



Pos terkait