Safari Jumat di Pekon Karangaagung, Parosil Serahkan Bantuan Kelengkapan Alat Ibadah  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin melaksanakan sholat Jum’at kegiatan Safari Jumat di Masjid Al-Barokah Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Jumat (25/6). 

Bersama Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, petinggi Lambar lainnya, Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni, Kadis Koperindag Sugeng Raharjo, Kadis Kominfo Padang Priyo Utomo, Kadis PPKB PPPA Hendry Faisal, Kadis Kesehatan Widyatmoko Kurniawan, Camat Waytenong Bambang Hermanto, Anggota DPRD Lambar Suharlan, Peratin Sufrizal dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan shalat Jumat Parosil Mabsus juga menyerahkan bantuan kelengkapan alat ibadah di masjid setempat berupa Ambal, Jam Dinding Digital dan Biaya Subsidi pembayaran listrik sebesar Rp.1.200.000,-

Dalam sambutannya Parosil sapaan akrab Pak Cik, menyampaikan bahwa Safari Jum’at salah satu implementasi dari program ke-tujuh Pemkab Lambar, yakni peningkatan iman dan taqwa.

Selain itu, Ia juga memaparkan mengenai Tujuh (Pitu) Program yang digalakkan bersama wakilnya Mad Hasnurin, yakni terkait Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur yang itu merupakan poin utama dalam pembangunan. 

Sementara dalam sambutan Tokoh Masyarakat setempat Imam Mawardi, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati, Wakil Bupati dan Jajaran.

“Semoga kehadiran pak bupati dan rombongan ini selanjutnya dapat mendorong masyarakat lebih giat dan Istiqomah untuk meningkatkan ibadahnya,” harapannya.

Pihaknya juga mendoakan Bupati kedepannya tetap istiqomah memimpin Kabupaten Lampung Barat. “Semoga kedepannya tetap bisa melanjutkan pembangunan di Lambar,” ungkapnya. 

Hal senada disampaikan Peratin Sufrizal, atas nama masyarakat Pekon Karangaagung dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian untuk tempat ibadah pekon itu.

“Semoga di masa yang akan datang pak bupati dan romobingan sering melaksanakan ibadah bersama masyarakat Pekon Karangaagung di masjid ini, amin,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait