Safari Jumat di Sekincau, Parosil Ajak Warga Vaksin 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Bupati Parosil Mabsus bersama jajaran, melaksanakan safari Jumat di Masjid Al-Barokah di Pemangku Sinarsari, Kecamatan Sekincau.

Dalam safari Jumat tersebut Parosil Mabsus, (PM) didampingi Staf Ahli Mulyono, Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni, Kadis PUPR Sudarto, Uspika Kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Safari Jumat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Pemkab Lambar dalam mengimplementasikan program ketujuh yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Lambar, yakni ‘Peningkatan Iman dan Taqwa’.

Hanya saja kegiatan rutin tersebut sempat tersendat oleh adanya pandemi Covid-19 yang terjadi lebih kurang dua setengah tahun. Bersyukur setelah penyebaran wabah pandemi dinyatakan melandai, kegiatan rutin tersebut dapat kembali dilakukan seperti biasanya.

Pada kegiatan itu, seperti biasa Bupati Parosil memberikan bantuan berupa ambal dan jam digital yang dilakukan secara simbolis untuk masjid setempat.

Dalam sambutannya PM menyampaikan rasa syukur dan memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat Kecamatan Sekincau yang telah melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dengan Baik.

Dimana saat ini hampir 70% warga Kecamatan Sekincau melakukan Program vaksinasi Covid-19 dengan Baik.

Karena itu bagi masyarakat yang hingga sampai saat ini masih belum melakukan Vaksin Covid-19 untuk segera melakukan Vaksin. Karena vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

“Mari bantu pemerintah Kabupaten Lambar dalam mensukseskan program vaksinasi ini,” ajaknya. (r1n/mlo)

Pos terkait