Safari Jumat, Momentum Sosialisasikan Pitu Program dan 3 Komitmen

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat menggelar kegiatan safari Jumat di Masjid Nurul Falah, Pekon Kerang setempat, Jumat (25/6).

Selain menjadi momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi, kegiatan itu juga untuk mengefektifkan sosialisasi pitu (tujuh) program dan tiga komitmen Pemkab Lambar kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Camat Batubrak Mat Suhyar, S.I.P, mengatakan, kegiatan safari Jumat tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di seluruh pekon di kecamatan setempat. 

“Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi kegiatan ini juga untuk memberikan informasi tentang pitu program dan tiga komitmen pemkab serta pencapaiannya,” terangnya.

Sosialisasi yang digelar bertujuan agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar tentang program Pemkab Lambar yang telah dirasakan hasilnya, dan menurutnya sosialisasi ini menjadi kewajiban bersama seluruh stakeholder di Kecamatan Batubrak untuk disampaikan kepada masyarakat. 

“Terima kasih atas respon dari masyarakat dan aparatur pemerintah pekon yang selalu menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini, semoga dengan informasi yang diberikan dapat menambah wawasan masyarakat tentang program unggulan pemkab dan dapat turut serta mendukung kesuksesannya,” harapnya.

Terakhir, dalam kesempatan itu pihaknya terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas serta menjauhi kerumunan.  

“Hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk kami harapkan masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebarannya,” pesannya. (edi/mlo)


Pos terkait