Safari Jumat, Parosil Ajak Semua Kalangan Amalkan Pancasila

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Al-Mansur Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, Jum’at (16/8/2019) sekaligus penyerahan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, selain itu esok hari kita akan memperingati HUT RI ke 74, kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu merekatkan persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Lampung Barat hebat dan Lambar menjadi kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Warobun Ghofur,” ungkap Parosil.

Bacaan Lainnya



Terkait hal tersebut, Parosil mengajak kita semua untuk berdoa agar Lambar dapat menjadi kabupaten yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku masyarakatnya, masyarakatnya makmur, namun tidak lupa untuk bersyukur, seimbang antara kebaikan jasmani dan rohani, aman dari musuh, baik dari dalam maupun dari luar, baik dalam hal ilmu agama maupun ilmu dunianya, pemimpin adil dan shalih, dan penduduk yang hormat dan patuh.

Menurut dia, negeri yang di dalamnya terjalin hubungan yang harmonis antara pemimpin dan masyarakatnya, yaitu dengan terwujudnya saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

“Saya mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustaz, para politikus dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita,” pungkas dia. (lus/mlo)



Pos terkait