Sah! AKBP Bambang Yudho Martono Jabat Kapolres Lampura

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jabatan Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura), resmi diserah terimakan oleh Kapolda Lampung Irjen Drs. Purwadi Arianto, Msi dari AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. kepada AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. di aula GWS Polda Lampung, Kamis (20/2).

Usai pelaksanaan sertijab AKBP Budiman Sulaksono, yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Lampung menyampaikan dengan dilantiknya AKBP Bambang Yudho Martono, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Sat Brimobda Polda Lampung menjadi Kapolres Lampura yang baru, tentunya tongkat estapet kepemimpinan untuk saat ini telah berganti.

Bacaan Lainnya



“Enam Belas bulan saya menjabat sebagai Kapolres di Lampura ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyrakat dan personil Polres Lampung Utara atas kerja sama yang baik selama ini yang telah membesarkan kesatuan Polres Lampura,” kata AKBP Budiman.

Seiring waktu berakhirnya amanah yang bersangkutan sebagai Kapolres Lampura, dirinya mohon diri untuk melanjutkan pengabdian ini di Biro SDM Polda Lampung.

“Kami beserta keluarga mohon maaf atas kekhilafan secara sengaja maupun tidak di sengaja selama bersikap bertutur kata menjalin hubungan selama di Lampura. Doa restu bapak ibu saudara sekalian kami harapkan untuk menyongsong tugas baru kami kedepan, memperbaiki ibadah dan mewakafkan sisa hidup agar bermanfaat untuk orang lain,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan bahwa dirinya berterima kasih dan bersyukur saat ini telah menjadi bagian dari Polres Lampura untuk melanjutkan tongkat estafet dan akan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

“Jabatan Kapolres itu merupakan bagian dari sebuah organisasi, saya berharap kepada seluruh anggota dan jajaran agar saling berkerjasama dalam menjalankan tugas. Agar kita dapat mewujudkan tupoksi kita dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam hal mengamankan kamtibmas di Lampura,” pintanya. (lis/mlo)



Pos terkait