Sahdana Kecewa Sekdaprov Tak Hadir

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Pansus LKPJ Sahdana,S.Pd dari Fraksi PDI Perjuangan, dengan tegas menyatakan kekecewaannya terhadap Fahrizal, akibat sering mangkir dalam rapat pembahasan LKPJ.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto berulang kali mangkir saat diundang Pansus untuk rapat bersama OPD, terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah provinsi Lampung Tahun Anggaran (TA) 2020 di Ruang Rapat Komisi.

Bacaan Lainnya


Saya kecewa, padahal kita minta berkali-kali agar Sekretaris daerah provinsi hadir di dalam rapat LKPJ tahun anggaran 2020, tetapi tidak pernah datang,” terang anggota Pansus LKPJ DPRD Provinsi Lampung Sahdana,S.Pd

Masih menurutnya,(Sahdana-red)secara etis Kepala TAPD yakni Sekretaris daerah provinsi mesti mendampingi para OPD yang sedang dimintai keterangan oleh Pansus, terkait pertanggungjawaban dalam pengelolaan anggaran 2020 kemarin.

Dengan tegas saya menyatakan kekecewaan terhadap Sekretaris daerah provinsi Lampung yang tidak menghadiri undangan ini,” tegasnya.(*/mlo)




Pos terkait