Sahlan Syukur Ajak Masyarakat Membangun Desa Mandiri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Sahlan Syukur dari dapil II Lampung Selatan, melangsungkan agenda Reses tahap II.

Aan sapaan akrabnya mengungkapan, Reses kali ini sangat istimewa karena dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, kegiatan tersebut dilangsungkan di berbagai titik, yaitu Desa Banyumas Kecamatan Candipuro, Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang, Desa Legundi Kecamatan Ketapang, Desa Berundung Kecamatan Ketapang, Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung, Desa Sukadamai Kecamatan Natar dengan bertatap langsung.

Bacaan Lainnya

Dihadapan konstituennya, Aan menyampaikan di bulan yang berkah ini dan semua umat beragama islam menjalankan kewajibannya serta akan memperingati hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri.

Pihaknya keluarga besar mengucapkan minta maaf atas segala kesalahan yang tidak disengaja, dan siap mengawal program yang ada agar tersentuh langsung oleh masyarakat.

Aan juga mengajak masyarakat terkhusus wanita tani untuk bersama-sama membangun desa yang mandiri dengan mengelola lahan pertanian yang ada.

Berlangsungnya agenda Reses tersebut, pihaknya mendapatkan keluhan masyarakat dari berbagai daerah, mengenai pengelolaan pupuk bersubsidi dan harga panen yang menurun di situasi Covid-19, dengan ini pihaknya akan menindaklanjuti persoalan pupuk yang membuat masyarakat geram dengan pengelolaannya.

“Saya berharap semoga bulan puasa ini tidak menghambat aktivitas keseharian bapak dan ibu, dan juga kita yakini setelah berakhirnya bulan puasa ini kita semua memiliki semangat baru untuk membangun Desa yang mandiri,” ajaknya.(*/mlo)




Pos terkait