Saknas Jokowi Metro Mantap Dukung WaRu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekretariat nasional Jokowi (Seknas) Kota Metro deklarasikan dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Metro jalur Independen Wahdi-Qomaru (WaRu).

Deklarasi digelar di kediaman Hari Cahyono ketua ranting Seknas Metro Barat jalan Khairbras Ganjar Asri, Minggu (29/11).

Bacaan Lainnya


Ketua Saknas Jokowi Kota Metro Bandot Iskandar menyampaikan, akan mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan WaRu dalam pilkada Metro 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah sebelum terjun ke ranah pilkada ini, saya pribadi memang sudah dekat dan lama kenal dengan dr. Wahid, saya tahu persis bagaimana beliau, maka dari itu, bila beliau terpilih menjadi Walikota Metro, saya yakin Metro akan menjadi Kota yang hebat, dan kami Seknas Jokowi Se-Kota Metro siap untuk memenangkan Wahdi-Qomaru Paslon nomor urut 1 (Satu),” kata Bandot.

Sementara itu, Qomaru Zaman yang hadir dalam deklarasi tersebut menyampaikan ucapan atas dukungan tim pemenangan Seknas Jokowi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Ini adalah surprise bagi kami dan Kota Metro, ini adalah suatu pertanda baik yang dimana hanya di Kota Metro saja jalur Independen lolos dalam pilkada di Provinsi Lampung, ini merupakan bentuk amanah dari Allah serta masyarakat Metro. Dan akan kita buktikan kami adalah calon pemimpin yang amanah, adil dan tidak serakah, karena memang tidak ada kepentingan politik disini,” kata Qomaru zaman.

Qomaru juga menjelaskan telah menyusun strategi dan menyiapkan program unggulan yang akan membawa Kota Metro menjadi kota yang hebat dan penuh keceriaan.

“Kita adalah spesial, dimana setiap program kami menjadi tiruan Paslon lain, disinilah masyarakat harus pandai, mana yang memiliki pemikiran yang hebat serta memajukan Kota Metro. Bersama Saknas Jokowi dan masyarakat Kota Metro yang cerdas, kami pastikan kami Wahdi-Qomaru dapat menjalankan 100 hari kerja membangun Kota Metro yang lebih baik lagi,” tambahnya.(rls/mlo)


Pos terkait