Sambangi Langsung Penerima, Trajang dan Base Camp 33 Bagikan Bantuan dan Santunan

  • Whatsapp
Foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Kebahagian terpancar dari raut wajah anak-anak yang berbaris rapi namun tetap jaga jarak dan menggunakan masker, ketika rombongan berseragam club trail menghampiri mereka.

Ya hari ini anggota Trail jajaran gudang (Trajang) dan Basecamp 33 mengadakan bakti sosial bagi anak-anak yatim yang ada di Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit. 

Bacaan Lainnya



Ketua Trajang dan Basecamp 33 Bambang Soedin mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut murni kepedulian anggota Trajang dan Basecamp33 untuk berbagi ditengah wabah Covid-19 serta untuk menyambut hari raya idul fitri 1441 H.

“Dana yg digunakan untuk kegiatan ini adalah sumbangan seluruh anggota trajang dan basecamp 33. Alhamdulilah kawan-kawan berkenan menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi dengan anak-anak yatim,” ujar Bamsoed, panggilan akrab Bambang Soedin.

Ia melanjutkan, biasanya ana-anak yatim yang berkumpul di Basecamp, namun karena pandemi corona, Trajang yang mendatangi para anak yatim terbut yg tersebar di 14 lingkungan di kelurahan Way mengaku.

“Jumlah santunan yakni 64 paket sembako dan uang santunan khusus untuk anak yatim.

Apa yang kami lakukan mungkin tidak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, ” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait