Sambangi Pasar Kamis, Camat Gedungsurian Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Erna Wati, S.E., seperti tidak mengenal lelah, mengajak masyarakat di Lima pekon kecamatan itu untuk mentaati anjuran pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Bukan saja memantau apa yang dilaksanakan jajarannya dan pemerintahan pekon masing-masing, Erna Wati juga ikut terjun langsung mengajak dan mengarahkan sekaligus mengedukasi warga terkait kiat-kiat antisipasi Covid-19.

Bacaan Lainnya



Seperti saat membagikan masker bersama Peratin Ciptawaras, aparat TNI, Polri  dan jajaran uspika di Pasar Kamis, hari ini (16/4).

Pihaknya mengimbau pengunjung pasar memanfaatkan fasilitas tempat cuci tangan yang telah disediakan.

“Tolong, mari kita bersama mencegah penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan tetap jaga jarak. Ayo jaga diri kita, keluarga kita dan semuanya dari virus corona dengan menjalankan anjuran pemerintah,” pesan Erna Wati menggunakan toa kepada warga Pasar Ciptawaras. 

Sementara, Peratin Ciptawaras Sunayah, mengatakan, sesuai dengan anjuran Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lambar yakni Bupati Parosil Mabsus, berbagai upaya telah dilakukan selain dari pembagian masker. 

Sehingga terlepas segala upaya antisipasi tersebut perlu adanya kesadaran dan niat dari semua masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan sebagaimana tips-tips yang disosialisasikan.

“Penyemprotan cairan desinfektan, pembuatan fasilitas tempat cuci tangan ditempat-tempat umum dan kantor sudah disediakan, semoga wabah virus corona ini segera berakhir dan kita semua terhindar dari virus tersebut,” tandanya. (rin/mlo)



Pos terkait