Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polresta Bandarlampung Bagikan 1000 Paket Beras

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandarlampung dan jajaran menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Bandarlampung berupa 1000 paket beras yang dibagikan langsung secara door to door pada Jumat (26/6).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Yan Budi Jaya, S.IK., M.M., mengatakan, pihaknya bersama jajaran Polsek melalui Bhabinkamtibmas serentak membagikan paket sembako untuk masyarakat kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang tengah mengalami dampak secara ekonomi akibat pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Yan Budi berharap, di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan dalam bentuk sembako dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga pembagian paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dengan diadakannya pembagian sembako tersebut, sejumlah warga Kota Bandarlampung yang menerima bantuan tersebut mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Polri.

Hal itu diutarakan oleh Ruslan, salah satu warga Kota Bandarlampung yang menerima bantuan paket sembako dari Polresta Bandarlamping.

“Terima kasih banyak kepada Polresta Bandarlampung, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” tandasnya.(*/mlo)



Pos terkait