Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Lambar Gelar Baksos Donor Darah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74,  Polres Lampung Barat bekerjasama dengan Pemkab Lambar menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah, Kamis (18/6).

Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi S.IK, M.H., mengungkapkan, kegiatan Bakti Sosial Donor selain diikuti oleh para pejabat utama dan anggota polres setempat, juga diikuti Anggota Kodim 0422 Lambar dan anggota Pokdar Kamtibmas. 

Bacaan Lainnya



“Dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini Polres Lampung Barat bekerja sama dengan Pemkab Lambar dalam hal ini RSUD Alimudin Umar,” ungkap Rachmat. 

Terusnya, dalam pelaksanaanya pihaknya  mengutamakan protokol kesehatan salah satunya baik dari pihak petugas kesehatan maupun peserta donor darah telah dilakukan cek suhu terlebih dahulu dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak lupa untuk menggunakan masker. 

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi diketahui bahwa stok darah yang ada di Rumah Sakit Umum Alimmudin Umar Kabupaten Lampung Barat telah menipis,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Alimuddin Umar dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.b., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lampung Barat yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah tersebut. (nop/mlo)



Pos terkait