Sambut HUT Bhayangkara, Polres Lamteng Bagikan 2.200 Paket Sembako 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam menyambut peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Lampung Tengah melaksanakan baksos dengan membagikan 2.200 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, kecap manis, masker, hand sanitizer, dan multivitamin.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan baksos diselenggarakan serentak di jajaran polres dalam menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

“Baksos diberikan paket berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, kecap manis, masker, hand sanitizer, dan multivitamin. Ada 2.200 paket yang dibagikan,” katanya.

Selain memberikan paket sembako, kata Popon, dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada orang tua yang lanjut usia atau sudah uzur dan segi ekonomi kurang mampu. 

“Kita juga lakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini sudah dilakukan sejak 15 Juni 2020. Hari ini kegiatan puncak secara serentak yang dilaksanakan jajaran Polres Lamteng di Kampung Tulungkakan, Kecamatan Bumiratunuban,” tegasnya. (sya/mlo)


Pos terkait