Sambut HUT Lambar ke-30, PWRI Gelar Lomba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lambar ke-30. Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lambar menggelar sejumlah perlombaan di Kantor Sekretariat PWRI Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, Kamis (16/9).

Sekretaris PWRI Kabupaten Lambar Kasta Brahma mendampingi Ketua Umum PWRI Drs. Mad Hasnurin mengungkapkan, sejumlah perlombaan yang digelar pihaknya yaitu lomba nasi tumpeng, gaple, tenis meja serta makan kerupuk. 

Bacaan Lainnya

“Peserta perlombaan ini berasal PWRI dari Kecamatan Sumberjaya, Balikbukit, Batubrak, Batuketulis, Belalau dan Sukau. Khusus untuk nasi tumpeng pesertanya adalah Kerukunan Wanita (Kerta),” ungkap Kasta.

Dijelaskannya, untuk lomba nasi tumpeng tim penilai berasal dari Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Penggerak PKK. Dari hasil penilaian untuk juara I diraih Ibu Yayuk, juara II Ibu Eko Widyaningsih, dan juara III Ibu Nurbaiti. Lalu lomba makan kerupuk, juara I diraih Sudirman, juara II Hasril dan juara III Rafi i. Sementara untuk lomba gaple juara I Abusroni, juara II Syahri serta juara III Supriyadi. Sedangkan untuk lomba tenis meja juara I pasangan Sulihadi dan Rafi i, juara II pasangan BSI dan Lukman Z, dan juara III pasangan Hasril dan Nugroho.

“Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Liwa,” tegasnya seraya menambahkan, dengan adanya perlombaan ini diharapkan akan meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota PWRI Kabupaten dengan PWRI kecamatan.(lus/mlo)


Pos terkait