Sambut HUT RI Ke-76, Lurah Wanjaya Imbau Warga Tak Mengadakan Perlombaan 

  • Whatsapp
Lurah Kemilingpermai, Wanjaya

Medialampung.co.id – Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada bulan Agustus 2021, Lurah Kemilingpermai Kecamatan Kemiling Bandarlampung, Wanjaya terus berupaya untuk menghimbau warga agar tidak mengadakan acara perlombaan apapun yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa. 

“Saat ini saya terus berupaya untuk menghimbau warga agar tidak melakukan kegiatan apapun sesuai dengan instruksi dari pemerintah kota bandarlampung, agar warga tidak melakukan kegiatan perlombaan di masa PPKM pada bulan agustus 2021 ini,” ungkapanya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, himbauan tersebut dilakukan agar warga dapat membantu petugas kelurahan supaya dapat bersama-sama memerangi Covid-19. Sebab, apabila ada kegiatan perlombaan maka sudah pasti berkerumun. 

“Saya bersama seluruh Ketua RT wilayah kemiling permai, terus berupaya untuk memberikan pengertian kepada warga, untuk meniadakan perayaan penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-76,” tandasnya.

Tambahnya, untuk mencegah penyebaran penyakit yang berbahaya ini, kalau tidak kita siapa lagi, mengingat virus corona sangatlah berbahaya, tidak sedikit orang yang terpapar hingga meninggal dunia. (ion/mlo)


Pos terkait