Sambut HUT RI, Warga Setia Negara Gotong Royong Bersihkan Jalan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 mendatang, Pemerintah Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu melaksanakan kerja bakti pembersihan Irigasi dan Jl. Sriwijaya, Jumat (13/8).

Kerja bakti pembersihan yang melibatkan seluruh aparatur Kampung tersebut menyasar jalan utama dan pembersihan irigasi itu dipimpin langsung oleh Kepala Kampung setempat, Vera Yuliastuti, Amd. 

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan lingkungan, juga sekaligus kita fokuskan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Negara kita, sekaligus sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan, memupuk semangat gotong-royong, serta sebagai sarana menjalin Komunikasi Sosial,” tegas Vera. 

Masih menurut Eva bahwa bersih bersih yang mereka lakukan itu juga merupakan rangkaian semarak menyambut Hari Kemerdekaan, setelah sebelumnya sudah melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul serta pernak-pernik lainnya. 

“Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dan dilestarikan, tidak hanya dalam menyambut HUT Kemerdekaan.saja agar senantiasa menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan rapi, terlebih pada saat suasana pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya.(sah/mlo)


Pos terkait