Sambut New Normal, Mall Kartini Tetap akan Terapkan Protokol Kesehatan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mall Kartini Bandarlampung bersama Centerpoint Department Store tetap menjalankan protokol kesehatan meski telah diterapkannya new normal nantinya.

General Affair Centerpoint Department Store, Rudi Kalalo kepada medialampung.co.id mengatakan, saat direapkannya new normal nantinya, pihak Centerpoint Department Store Lampung tetap akan menjalankan protokol kesehatan. 

Bacaan Lainnya



”Petugas maupun karyawan hingga security senantiasa mengamati dan mengawasi setiap pengunjung atau yang berada dalam area Centerpoint. Tantu kita wajib mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona,” imbuhnya. 

Terus dia, apabila ada pengunjung terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan, misalnya tidak memakai masker, maka petugas akan menghampiri dan mengingatkan pengunjung tersebut. Dan setiap pengunjung juga diwajibkan mencuci tangan lebih dulu, dimana fasilitas untuk itu telah disediakan di luar pintu masuk mall.

“Semua itu kita lakukan tentu sebagai bentuk antisipasi terus menyebarnya virus corona. Dan sebagaimana instruksi pihak management Mall Kartini, pusat perbelanjaan ini beroperasi mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB,” ungkapnya. (*/mlo)



Pos terkait