Sambut Pergantian Tahun, Ribuan Wisatawan Padati Labuhan Jukung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jelang pergantian tahun, ribuan wisatawan memadati Pantai Labuhan Jukung, yang berada di Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Meski tanpa adanya event perayaan seperti hiburan rakyat ataupun sejenisnya, namun ribuan wisatawan tampak antusias memadati seluruh sudut pantai labuhan jukung. Untuk memeriahkan momen pergantian tahun, beberapa pengunjung berinisiatif menyalakan kembang api tepat pukul 00.00 WIB yang menandakan bergantinya tahun dari 2019 ke 2020.

Bacaan Lainnya



Tama salah seorang pengunjung mengaku sangat antusias untuk mengabadikan momen pesta kembang api yang dilakukan oleh pengunjung pantai Labuhan Jukung.

“Memang tidak ada acara khusus yang dilaksanakan Pemkab Pesbar, namun dengan adanya pesta kembang api dan suasana kondusif membuat pergantian tahun di Pantai Labuhan  Jukung tampak meriah,” singkatnya.

Meski dipadati pengunjung, situasi di lokasi wisata pantai labuhan jukung tetap aman, tidak ada kejadian menonjol maupun kejadian yang tidak diinginkan, bahkan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ratusan tim gabungan tampak bersiaga di lokasi wisata andalan Kabupaten Pesbar itu.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syamsu Hilal yang turut memantau di lapangan mengatakan meski ramai pengunjung yang datang dari berbagai daerah seperti Sumatera Selatan dan Bengkulu, namun situasi tetap aman.

“Alhamdulillah untuk sekarang ini masih aman, tidak ada gangguan yang terjadi, kami harap masyarakat Pesbar bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang datang ke kabupaten ini,” singkatnya. (ygi/mlo)



Pos terkait