Sambut Ramadhan 1442 H, TPA As Syifa Ulinnas Syukuran dan Khatam Qur’an

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) As Syifa Ulinnas yang beralamat di Kampung Kebon Jeruk RT 02/02 Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung, menggelar syukuran dan khatam Qur’an, Rabu  (7/4).

Kegiatan ini dihadiri pengasuh TPA, pamong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tamu undangan, pengurus TPA,  dan anak-anak Majelis Taklim TPA As Syifa Ulinnas.

Bacaan Lainnya



Selaku pengasuh Majelis Taklim TPA As Syifa Ulinnas Yusuf Iskandar dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan dengan kegiatan ini yaitu penutupan sementara pengajian anak-anak dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan ini rutin setiap tahunnya, yaitu setiap menjelang bulan suci Ramadhan, dengan menggelar acara do’a bersama, selain itu juga pada  malam ini ada yang khatam Qur’an anak-anak TPA As Syifa Ulinnas, yaitu Arya, Reza, dan Fajar Ramadhan,” ujarnya.

Lanjutnya, Jhoni saya mohon kepada para pamong, tokoh masyarakat dan khususnya para guru pembimbing  untuk selalu memberikan support kepada anak didik TPA ini, agar kedepannya regenerasi ini bisa menjadi lebih baik lagi. 

Selaku Ketua RT 03/02 Kampung Kebon Jeruk Jhoni Ismail mengatakan, tidak terasa beberapa hari lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, dan seperti biasanya TPA As Syifa Ulinnas melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kepada pengurus dan  anak-anak TPA ini, dimana pada malam ini juga ada yang syukuran khatam Qur’an, semoga semuanya diberikan kesehatan dalam menjalani ibadah puasanya,” harapnya.

Sementara Abdul Rohim orangtua dari Fajar Ramadhan yang khatam Qur’an mengatakan, bagi yang khatam Qur’an,  pada tahun ini khatam, berharap kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi. (ion/mlo)




Pos terkait