Sambut Ramadhan, DWP Kemenag Lambar Berbagi Sembako 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) di jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat membagikan puluhan paket sembako, Senin (12/4). 

Penyaluran bantuan sosial (bansos) yang secara khusus diberikan kepada petugas kebersihan di jajaran Kantor Kemenag Lambar itu dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Bacaan Lainnya



Penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Lambar Siti Romadiyah Maryan Hasan, M.Pd.I, beserta jajaran pengurus pengurus DWP lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Siti Romadiyah Maryan Hasan mengungkapkan rasa bahagia sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh jajaran pengurus DWP, pejabat lingkungan kemenag, serta pihak terkait yang telah turut mensukseskan kegiatan DWP Kemenag Lambar berbagi tersebut. 

“Menyambut bulan suci yang penuh berkah dan ampunan ini, atas nama DWP Kemenag Lambar kita mengawalinya dengan berbagi kebahagian kepada sesama. Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi harapannya ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Dijelaskannya, puluhan paket sembako disalurkan kepada 28 orang petugas kebersihan baik di kantor kemenag, Kantor Urusan Agama (KUA) serta di lima madrasah negeri.

“Terima kasih juga atas kesediaan dari pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama kita berbagi kepada yang berhak menerima, mudah-mudahan berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” harapnya.

Terakhir, ia menambahkan, dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1442 atas nama DWP Kemenag Lambar pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf.

“Menyambut bulan puasa tahun ini semoga kita umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan baik dan tetap mematuhi panduan pelaksanaan bulan suci Ramadhan terkait dengan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan ghuna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan massa, serta menjaga jarak,” pesannya.(edi/mlo)



Pos terkait