Sambut Tahun Baru 2021, Sheraton Lampung Tawarkan Program Menarik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dipenghujung tahun 2020, Sheraton Lampung Hotel menggelar Customer Appreciation Gathering dengan memperkenalkan beragam menu yang akan disuguhkan pada perayaan tahun baru meski di tengah pandemi Covid-19.

General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie menjelaskan, bulan Desember 2020 erat kaitannya dengan libur panjang, sehingga tahun ini managemen Sheraton Lampung memutuskan untuk mengusung tema “Christopher Robin and Friends” yang bernuansa family dan anak-anak.

Bacaan Lainnya


“Ya, di Holiday Seasons ini kami mengusung tema “Christopher Robin and Friends” dengan menyuguhkan berbagai kegiatan yang erat kaitannya dengan anak-anak, mulai tanggal 24 Desember 2020 sampai 2 Januari 2021,” ujar Jodie saat memberikan keterangan kepada para awak media, Senin (7/12).

Lanjutnya, program tersebut merupakan bagian dari hiburan yang disuguhkan bagi tamu yang menginap di Sheraton Lampung Hotel yang dibagi dalam dua sesi, yakni pukul 9.00 WIB dan 16.00, dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti menghias cupcake, mewarnai dan lainnya.

Hotel Sheraton juga menyediakan paket dinner berbagai menu pilihan dengan harga mulai dari Rp300 ribuan untuk melengkapi perayaan tahun baru. Kemudian untuk paket menginap di bandrol dari harga Rp1,5 juta dengan paket lengkap, seperti dinner perayaan malam tahun baru.

“Paket makan malam dan paket menginap ini sudah bisa dipesan mulai malam ini hingga hari H malam perayaan tahun baru 2021. Kuota yang kami sediakan untuk 350 orang,” tutup Jodie. (ded/mlo)




Pos terkait