Sambut Tahun Baru Islam, Polsek Sekincau Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran anggota Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan beberapa kegiatan pada Selasa (10/8).

Dimulai dengan kegiatan rutin apel pagi, lalu dilanjutkan dengan Do’a bersama sebagai hajat dan rasa syukur menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. Sekaligus pemberian Apresiasi Penghargaan (Reward) dari Kapolsek Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M., Kepada Jajaran anggota yang memiliki prestasi selama menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum. 

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutanya Sukimanto mengharapkan untuk personil lain dalam bidang apapun dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tupoksi kita sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 

“Kita berharap kedepannya semakin banyak anggota yang mendapatkan prestasi dalam bidangnya masing-masing, jangan kita lihat seberapa besar nilai yang kita berikan tapi bentuk perhatian yang diberikan yang harus kita kedepankan,” ungkap pihaknya. 

Sementara ditambahkan Ustad H. Samsul Ma’arif, selaku tokoh agama yang berkenan hadir dan memimpin Doa acara tersebut. “Semoga Di tahun baru Islam 1443 Hijriah ini kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Kepada seluruh anggota polri selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum untuk menciptakan suasana aman kondusif,” doanya. 

Di lokasi yang sama, Peratin Pampangan Agung Imam Prasetyo mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran anggota Polsek Sekincau, seperti rutinitas patroli hunting. 

“Upaya ini menunjukkan  hasil yang nyata dengan menurunya kasus tindak kriminalitas di masyarakat, Operasi Yustisi yang dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta himbauan himbauan lainya sangat memberi dampak positif terhadap lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Sekincau khususnya,” ungkap dia.

Tambah Agung, peran serta masyarakat untuk selalu bersinergi dengan polri sangat diperlukan dalam upaya menjaga keamanan lingkungan dari segala gangguan kejahatan. 

Dalam acara doa bersama menyambut tahun baru Islam para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kanit. Dan seluruh anggota mapolsek setempat.(r1n/mlo)


Pos terkait