Saply Resmikan Mobil Layanan Adminduk Keliling

  • Whatsapp
Bupati Mesuji saat melancuing mobil Adminduk - Foto dokumentasi warga Mesuji/mlo

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji terus memaksimalkam upaya peningkatan percepatan dan kualitas pelayanan pembuatan berbagai dokumen administrasi kependudukan (adminduk).

Salah satu terobosan yang dilakukan untuk memaksimalkan upaya tersebut adalah dengan melucurkan mobil layanan pembuatan adminduk keliling.

Bacaan Lainnya



Peluncuran Mobil Pelayanan Admiduk Keliling itu dilaksanakan di halaman kantor Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang sekaligus saat acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Way Serdang, Rabu (26/2).

Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, peluncuran Mobil Pelayanan Adminduk Keliling tersebut dalam rangka penerapan program GEMAS MESRA yang merupakan kepanjangan dari GErakan MASyarakat MEsuji SadaR Administrasi.

Dengan adanya mobil pelayanan keliling ini, masyarakat memperoleh kemudahan dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan, baik perekaman sekaligus pencetakan secara langsung di lokasi, diantaranya pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP El), Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, dokumen kependudukan lainnya.

“Saya berharap agar mobil pelayanan keliling ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas dan fungsi melayani masyarakat dalam hal pelayanan administrasi kependudukan,” harapnya.



Pos terkait