Sarah Gibson Kecewa dengan Kakaknya yang Permainkan Gerakan Salat

  • Whatsapp
Foto: Instagram Sarah Gibson

Medialampung.co.id – Sarah Gibson kecewa sekali dengan kakaknya, Richardz Gibson. Sebab, Richardz dituding telah mempermainkan gerakan salat.

Momen itu diketahui dari Instagram teman Richardz. Ketika itu, Richardz Gibson memakai sarung tangan Thanos dengan mengenakan celana pendek dan melakukan gerakan salat.

Di situ, netizen menilai Richardz telah mempermainkan salat. Ia pun diserang habis oleh warganet.

“Saya memohon maaf yang sebesar2nya karena pagi subuh tadi (sebelum ba’da subuh) saya melakukan hal yang tidak seharusnya saya lakukan.. dan saya sangat menyesal. Tidak seharusnya gerakan sholat saya jadikan bahan lelucon,” tulis Richardz Gibson.

Sarah Gibson ikut terseret ke permasalahan kakaknya. Ia juga turut minta maaf atas kelakuan Richardz Gibson.

“Mau minta maaf sebesar-besarnya on behalf of richard atas apa yg terjadi, clearly dia khilaf dan gak pikir dengan jernih dan semuanya dilakukan tanpa sengaja ingin menghina,” ujarnya.

Sarah menjelaskan hal yang dilakukan kakaknya bukan untuk konten semata. Hal tersebut menjadi pukulan keras yang diterimanya dan keluarganya.

“Tidak juga dilakukan demi konten karna memang tidak dipost di instagram dia melainkan di instagram temannya yg merekam. Richard juga tidak pernah melakukan ini sebelumnya, dia bukan orang sprti itu, dia orang baik. Hal ini jadi pukulan keras juga untuk saya sekeluarga agar lebih berhati2. Semoga kita bisa sling memaafkan,” tuturnya.



Pos terkait