Sat Lantas Polres Lampura Pasang Stiker Himbauan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, berbagai upaya dilakukan Polri, tidak terkecuali Satuan Lalu Lintas Polres Lampura, khususnya penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho melalui Kasat Lantas AKP Muliawati, mengatakan, kegiatan Minggu sore secara serentak melaksanakan kegiatan himbauan disiplin 3 M diantaranya melalui penempelan stickers bertulis Stop Covid-19 pada kendaraan angkutan umum yang melintas.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita mengingatkan kepada masyarakat untuk patuh dengan protokol kesehatan khususnya memakai Masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Kasat, cara kreatif ini dilakukan agar masyarakat selalu ingat bahwa betapa pentingnya peduli serta mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintah.

Masyarakat harus paham bahwa virus ini masih ada dan untuk membantu mengingatkannya.

Satlantas Polres Lampura, pasang sticker-sticker pada mobil angkutan umum dengan harapan agar dilihat, dibaca dan di patuhi.

“Dengan upaya seperti itu, tentu masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi himbauan pemerintah, agar menjaga kesehatannya,” tutup AKP Muliawati.(ozy/mlo)



Pos terkait