Satbinmas Polres Waykanan Bagikan Bantuan Paket Sembako di Kampung Bumirejo

Medialampung.co.id – Satbinmas Polres Waykanan sambangi beberapa rumah warga yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan masker di seputaran Kampung Bumirejo Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan, Minggu (27/2). 

Pemberian bantuan diberikan personil Polres Waykanan secara door to door dengan menuju rumah warga penerimanya khususnya kaum duafa, janda tua dan yatim piatu. 

Bacaan Lainnya


Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kaurbinopsnal Ipda Mukhtiar menyampaikan, sebanyak 20 paket sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat setempat yang berusia lanjut dan kurang mampu dengan maksud untuk meringankan beban hidupnya di masa pandemi Covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” urainya. 

“Selain itu, kami harap bagi masyarakat yang belum vaksinasi agar mendatangi gerai vaksinasi karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” imbuh Ipda Mukhtiar. (sah/mlo)


Pos terkait