Satgas Bin Ops Ketupat Krakatau 2020 Polres Waykanan Check Kesehatan Petugas Pos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna memastikan kesiapan dan kesiagaan para petugas yang mendapatkan kepercayaan di pos-pos kesehatan yang telah ditentukan di sepanjang jalan lintas Sumatera dalam rangka pencegahan pada pandemi corona di Waykanan, Satgas Binops operasi Ketupat Krakatau 2020 dan Urkes Polres Waykanan melakukan pengecekan Kesehatan Petugas Pos.

Satgas Banops Ketupat Krakatau 2020 dengan perlengkapan kesehatan melaksanakan pengecekan terhadap personil di Pos Pam Rest Area Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan, Selasa (19/5).

Bacaan Lainnya



Paur Urkes Bagsumda Polres Waykanan Brigadir Adi Sugianto melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan terhadap personel TNI, Polri, Dishub dan Pol PP yang melaksanakan tugas piket di Pospam Rest Area Kecamatan Gunung Labuhan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penularan penyakit khususnya Virus Covid-19 terutama personil yang melaksanakan tugas di pos pengamanan Ketupat Krakatau 2020 Polres Waykanan dan kami. Selaku anggota satgas Banops yang terlibat dalam operasi memberikan pelayanan kesehatan bagi personil yang melaksanakan Operasi Ketupat Krakatau 2020 baik di Pospam Rest Area Kecamatan Gunung Labuhan dan Pos Check Point di Way Tuba sehingga semua petugas mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengukuran suhu tubuh,” tegas Adi Sugianto.

“Alhamdulillah, hasil pemeriksaan urkes Polres Waykanan kondisi kesehatan pers dalam keadaan aman dan sehat serta tidak ditemukan anomali suhu tubuh,” imbuhnya.



Pos terkait