Satgas Covid-19 Bandarlampung Rutin Gelar Razia Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Gabungan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bandarlampung  melaksanakan razia rutin masker di jalan utama.

Razia kali ini difokuskan di Jalan Teuku Umar depan Taman Makam Pahlawan yang melibatkan semua unsur aparat keamanan yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19 kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



14 personel gabungan TNI-Polri di bantu Dinas Perhubungan dan Satpol PP kota Bandarlampung kali ini memberikan arahan kepada pengguna jalan agar tetap memakai masker.

Kegiatan razia ini dimulai dari pukul 7.30 WIB pagi yang dipimpin langsung oleh Pasie Ops Kodim 0410/ KBL Kapten Inf Djafar.

Masih banyaknya masyarakat yang tidak disiplin tentang pemakaian masker di jalan. Kita hanya menghimbau dan memberikan teguran berupa penghormatan bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Satgas Covid-19 menjalankan tugas untuk mengingatkan kepada masyarakat jika virus Corona ini belum berakhir walau sudah memasuki new normal, warga yang keluar di haruskan memakai masker dan tetap menjaga kesehatan agar tidak tertular dari  virus corona.(*/mlo)



Pos terkait