Satgas Covid-19 Bandarlampung Segel Dua Cafe di Enggal 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung Melaksanakan razia rutin yang di seputaran Enggal dan sekitarnya.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kaban Satpol PP Kota Bandarlampung Suhardi Syamsi dan beranggotakan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

Bacaan Lainnya


Kali ini razia di fokuskan pada sejumlah cafe di enggal, ada dua cafe yang didapati tidak menerapkan protokol kesehatan dan langsung disegel untuk tidak mendapat izin beroperasi selama tiga hari.

Kedua Cafe itu antara lain Cafe Satu dan Cafe SANS yang ditutup Sementara oleh Tim Satgas Covid-19 agar ada efek jera terhadap pelaku usaha yang beroperasi di malam hari sesuai ketentuan jam beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Menurut Suhardi, Tim Satgas Covid-19 melakukan pengawasan juga penindakan jika ditemukan Cafe atau pedagang yang melanggar ketentuan jam malam.

“Kita juga mempunyai tim intel dari Banpol Pamong Praja yang selalu diterjunkan untuk mengawasi sekaligus mendokumentasikan tempat usaha yang melanggar jam operasional, untuk dilaporkan kepada Satgas Percepatan Penanganan Covid-19,” tuturnya 

“Satgas Covid-19 yang akan langsung datang untuk menindaklanjuti temuan dan memberikan tindakan sesuai ketentuan yang berlaku dan langsung menyegel saat itu juga,” tandas Suhardi Syamsi.(*/mlo)


Pos terkait