Satgas Covid-19 Bandarlampung Semprotkan Desinfektan di Sepanjang Jalan Protokol

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung menugaskan Tim Satgas Covid-19 untuk melakukan penyemprotan desinfektan di semua Jalan Protokol di Kota Bandarlampung.

Penyemprotan desinfektan menggunakan 3 unit mobil damkar pada Senin (5/7) yang pelaksanaannya dimulai pukul 10.00-12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Area penyemprotan dimulai pada Jalan Tugu Adipura menggunakan (Mobil 1) Yang melintasi Jl. A Yani Jl. Kartini – Jl. Teuku Umar Jl. ZA Pagaralam hingga Tugu dan Perbatasan Raden Intan Rajabasa – putar balik melintasi jalan yang sama kembali ke Tugu Adipura. 

Mobil yang kedua juga menyemprotkan disinfektan yang melintasi Jalan Jend. Sudirman Jalan Gatot Subroto dan kembali ke rute awal di Jl. Juanda serta ke Jl. DR. Susilo juga di Jalan Diponegoro. 

Sedangkan untuk mobil Damkar yang ketiga penyemprotan hanya di seputaran GOR saburai dn Jalan Sriwijaya juga di Jalan Majapahit 

Jubir Satgas COVID-19 Ahmad Nurisky menambahkan pelaksanaan penyemprotan juga dilakukan pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB.

Lanjutnya pihaknya menggunakan mobil damkar yang di mulai pada Tugu Adipura dan Jl. Diponegoro melewati Jl. Hasanuddin, Jl. Pattimura, Jl. Dr. Warsito dan Jl. WR Monginsidi hingga selesai di kantor BPBD Kota Bandarlampung. 

Untuk sasaran ke 2 dilanjutkan ke arah RM Garuda di Jl. Cut Nyak Dien dan melintasi Jl. Tamin juga Jl. Imam Bonjol serta arah putar balik ke sisi berlawanan RM Garuda. 

“Penyemprotan untuk mobil ke 3 Melalui Pos Polisi Bambu Kuning di Jl. Imam Bonjol melewati pintu gerbang BKP dan Balik arah ke sisi berikutnya ke Pos Polisi Bambu Kuning,” ujar Nurisky 

“Tim Satgas COVID-19 Kota Bandarlampung terus melakukan penyemprotan ke Puskesmas Satelit di Jl. Gajah Mada juga melewati Jl. Pangeran Antasari sampai ke Flyover Kalibalok dan memutar kembali ke Puskesmas Satelit,” tandasnya.(jim/mlo)


Pos terkait