Satgas Covid-19 Lambar Terima Bantuan 50.000 Pcs Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Lampung Barat, menerima bantuan sebanyak 50.000 pcs Masker kain tanpa merk. Bantuan tersebut berasal dari Dinas Koperindag Provinsi Lampung. 

Kepala Diskoperindag Lambar Yudha Setiawan, SIP., mengungkapkan, bantuan masker tersebut diterima oleh pihaknya, kemudian diserahkan kepada Satgas Penanganan Covid-19 dan untuk sementara disimpan di gudang logistik BPBD Lambar. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita menerima bantuan 50.000 pcs masker kain tanpa merk dari Diskoperindag Provinsi Lampung yang secara simbolis diterima oleh bapak Sekda beberapa waktu lalu, tentunya bantuan masker ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi,” ungkap Yudha. 

Setelah 50.000 pcs masker tersebut diterima, lanjut dia, maka selanjutnya masker tersebut diserahkan kepada Satgas Penanganan Covid-19 Lambar, termasuk teknis pendistribusiannya akan diserahkan sepenuhnya kepada Satgas Penanganan Covid-19. 

“Sesuai arahan pimpinan masker tersebut diserahkan kepada Satgas Penangan Covid-19 termasuk teknis penyalurannya. Kemudian terkait dengan sumber dana kami tidak tahu persis, karena itu bantuan dari provinsi yang sudah dalam bentuk masker,” jelasnya. 

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lambar Mekal Novisa mengungkapkan, masker tersebut sementara disimpan di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Lambar, untuk penyalurannya masih menunggu lebih lanjut dari Satgas. 

“Iya, 50.000 pcs masker sudah kami terima dan sekarang sudah kami simpan di gudang, tentunya bantuan itu akan sangat bermanfaat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun untuk penyalurannya menunggu arahan dari pimpinan. tutupnya. (nop/mlo)




Pos terkait