Satgas Covid-19 Lampura Tindak 20 Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 (AKBM2PA) terus dilakukan oleh Tim Satgas Aman Nusa 2 Polres Lampung Utara (Lampura), bersama Satgas Covid setempat, Selasa (8/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di Tugu Alamsyah Ratu Prawira Negara (ARPN), Kotabumi, Satgas Covid-19 Lampura menjaring 20 warga yang tidak memakai masker dan memberikan tindakan berupa 15 orang Push up dan 5 orang menyanyikan lagu Nasional.

Bacaan Lainnya



Kabag Ops Polres Lampura Kompol Nelson F. Manik mewakili Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan kegiatan razia masker dilakukan secara berkelanjutan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan wabah virus corona dan untuk mengimplementasikan Inpres No.6 dan Pergub Lampung No.45/2020. 

Menurut dia, di masa pandemi Covid-19 masih banyak warga yang belum menyadari betapa penting memakai masker bila bepergian, sebab salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 harus mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun keluarga. 

“Kami akan selalu mengingatkan masyarakat jika virus Corona ini belum berakhir walau sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru, warga yang keluar di haruskan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona,” terangnya.(ozy/mlo)



Pos terkait