Satgas Covid-19 Sekincau Jaga Konsistensi Penegakan Prokes 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terus tak putus..!!! Satgas Covid-19 Kecamatan Sekincau, melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. 

Seperti yang hingga kini konsisten dilaksanakan setiap hari Rabu di Pasar Betung, Kelurahan Sekincau. 

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 422-05/ Belalau Serda Siswoyo, menyampaikan, TNI bersama Satgas Covid-19 kecamatan tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mentaati prokes mulai dari penggunaan masker hingga mencuci tangan. 

“Kami (TNI-Polri) selaku garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 akan selalu siap memberikan edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan operasi yustisi,” tegasnya. 

Serda Siswoyo menjelaskan, kegiatan dilakukan mengingat sampai saat ini, wabah pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Walaupun kondisi terus membaik. 

“Besar harapan kami masyarakat semakin teredukasi dan sadar betapa pentingnya menjalankan prokes. Dan dalam mewujudkan konsistensi tersebut semuanya butuh kerja keras, kerja ikhlas dan kebersamaan,” imbuhnya. 

Sementara Camat Sekincau Sri Handayani, S.H., mengatakan selain terus mengedukasikan prokes, fokus lain yang digencarkan pemerintah yakni percepatan vaksinasi Covid-19. Karena itu kepada masyarakat yang belum divaksin agar dapat memanfaatkan momen vaksinasi baik di pekon, kelurahan maupun di kecamatan dan puskesmas. (r1n/mlo)

Pos terkait