Satgas Covid-19 Terus Ajak Taati Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama  Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus giat memberikan himbauan, edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 kepada masyarakat ditempat yang menjadi pusat keramaian sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, salah satunya di pusat perbelanjaan Modern.

Satgas penanganan Covid -19 kali ini melakukan penegakan disiplin Prokes di pos Pam Mall Chandra Jl. Hayamwuruk Pemuda, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT) Bandarlampung, Minggu (13/12).

Bacaan Lainnya


“Masih ada pengunjung yang belum mematuhi serta menjalankan Protokol kesehatan, tim Gugus tugas Covid-19 terus melakukan upaya untuk memberikan kesadaran agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Serda Brury saat melakukan tugas di pos pam Mall Chandra.

Sementara itu pengunjung mall Diana mengaku sangat terbantu dengan adanya petugas penegak Prokes.

“Dengan adanya Petugas Covid-19 di Mall ini, sangat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid-19, kita ketahui bersama jika di dalam Mall pasti banyak pengunjung, namun dengan adanya petugas setidaknya ada yang mengingatkan pengunjung untuk lakukan jaga jarak,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait