Satgas dan Relawan Covid-19 Airhitam Konsisten Kawal Acara Warga 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) belum berakhir. Pihak Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terus konsisten dalam melakukan pemantauan dan imbauan kepada masyarakat untuk terus penerapan protokol kesehatan (prokes)

Seperti pada acara pesta pernikahan di Pekon Sumberalam, Minggu (6/12) tampak stagas Covid-19 kecamatan yakni puskesmas dan satgas serta relawan Covid-19 Pekon Sumberalam dikomandoi langsung Peratin Husain melakukan penjagaan yakni pemantauan dan imbauan kepada seluruh warga yang hadir dalam acara keluarga tersebut.

Bacaan Lainnya

Dimana penerapan Tiga M, menjadi hal yang digaungkan kepada seluruh warga seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Sehingga meski terlihat ramai yang hadir dalam acara tersebut kegiatan terlihat tertib.

Dikatakan Husain, penjagaan tersebut memang menjadi harga mati yang harus terus ditaati warga yang hendak melaksanakan acara yang sifatnya mengundang orang banyak selama masih berlangsungnya virus corona tersebut.

“Langkah ini menjadi satu-satunya solusi hingga sekarang dalam melawan penularan Covid-19 yang di skala nasionalnya terus meningkat,” terangnya.

Husain menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang taat menjalankan anjuran satgas dan relawan, serta tak kalah pentingnya apresiasi atas upaya keras satgas dan relawan yang terus konsisten dalam tugas dan kewajiban. 

“Kita berdo’a, agar virus ini segera ditemukan penangkalnya dan diberikan kepada seluruh masyarakat. Walaupun diketahui kita diajarkan untuk hidup berdampingan dengan Covid-19,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait