Satgas Terpadu Covid-19 Bandarlampung Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam menjalankan new normal, satgas terpadu percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, terus melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.

Patroli gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemkot melakukan patroli di wilayah kota Tapis Berseri sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Kota Bandarlampung, Sabtu (4/7).

Bacaan Lainnya



Sebelum melaksanakan patroli, Satgas Penanganan Covid-19 melakukan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far dengan jumlah peserta apel sebanyak 84 orang di kantor  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jl. Kapten Piere Tendean, Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiwas Polresta Balam AKP S. Hanan, Danki Satgas Lettu Yogi Lendra

Patroli Gabungan Covid-19 Kota Bandarlampung kali ini menggunakan 10 unit kendaraan roda empat dan 11 unit kendaraan roda dua dan terbagi dalam enam tim wilayah, yaitu tim I wilayah Kecamatan Panjang dan TBS, tim II wilayah Kecamatan Enggal dan TBU, tim III wilayah Kecamatan Kemiling, TKB dan TKP. 

Lalu tim IV wilayah Kecamatan Kedaton, Rajabasa dan Wayhalim, tim V wilayah Kecamatan TKT, Kedamaian dan Sukabumi, tim VI wilayah Kecamatan Sukarame, Tanjungseneng dan Labuhanratu.

“Kita masih diberikan tugas dalam penegakkan Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid19 di Kota Bandarlampung”, kata Kapten Inf Dja’far

Lanjut dia, pihaknya tidak pernah tau kapan pandemi ini berakhir dan kegiatan masyarakat kembali normal serta mengharapkan agar semua senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugas sehingga yang sebelumnya ada honor atau uang saku bagi setiap personel dan telah beberapa hari hilang.

“Kita tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tutup Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far. (*/mlo)



Pos terkait