Satgas Terpadu Covid-19 Bandarlampung Terus Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari pertama bulan Agustus 2020, Satgas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung tetap melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kota Bandarlampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas penanganan Covid-19 melaksanakan apel pagi bersama di posko gugus tugas Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jl. Kapten Pieretendean No.2 Durianpayung Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, Sabtu (01/8).

Bacaan Lainnya



Bertindak sebagai pemimpin apel pagi gabungan, yaitu Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho dengan jumlah peserta apel pagi sebanyak 72 orang yang terbagi menjadi enam team patroli dengan menggunakan tujuh unit kendaraan roda empat dan tujuh unit kendaraan roda dua.

Danramil 410-06 Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan pada pelaksanaan patroli tersebut masing-masing tim sudah tau tugas dan sasarannya masing-masing jangan dan bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakar di Bandarlampung.

“Pelaksanaan Patroli penegakan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab, jangan ada rasa bosan untuk mengingatkan masyarakat supaya tetap pada protokol Kesehatan dalam semua aktivitas,” ungkapnya.

Lanjutnya, Jika ada masyarakat yang melanggar akan mendapatkan sangsi.

“Jika mendapatkan masyarakat yang masih tetap melanggar kita berikan sangsi seperti push up tujuan agar jera dalam melakukan pelanggaran,” tutupnya. (*/mlo)



Pos terkait