Satgas Terpadu Terus Tertibkan Pasar Tradisional di Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seperti Babinsa 410-02/TBS Kodim 0410/KBL melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Gudang Lelang Jl. Ikan Bawal, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung, Minggu (23/8).

Petugas yang tergabung dalam satgas terpadu tersebut melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Gudang Lelang.

Bacaan Lainnya



Babinsa Kelurahan Kangkung Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Aris Susilo mengatakan petugas melakukan pengecekan sesuai dengan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 

“Pengecekan kepada semua pengunjung maupun pedagang di pasar sesuai dengan protokol kesehatan yaitu wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun kemudian mengukur suhu setiap orang yang akan memasuki area pasar,” ungkapnya.

Lanjutnya, kita jalankan tugas pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Salah satu pengunjung pasar Fitri (32) mengaku dengan adanya penertiban tersebut memberikan rasa aman kepada masyarakat yang memasuki pasar.

Dengan adanya penertiban mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 ini sangat baik sekali. selain untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 memberikan rasa aman bagi kami para pembeli dan pedagang di sini,” tutupnya. (*/mlo)



Pos terkait