Satgas TMMD Bantu Warga Membawa Perbekalan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di sela pelaksanaan kegiatan fisik, dua anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422/LB bertemu seorang warga tengah membawa bekal makanan untuk para satgas dan warga di lokasi TMMD.

Kedua anggota satgas ini pun langsung membantu warga tersebut membawakan bekal makanan ke lokasi dimana para satgas dan warga lainnya tengah bergotong royong dalam mengerjakan pembangunan fisik di wilayah Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya



Meski kehidupan kebanyakan warga di wilayah itu terbilang cukup sederhana tapi tidak menyurutkan semangat warga untuk mau saling berbagi. Kesederhanaan yang memang sudah melekat dalam kehidupan masyarakat disini sejak jaman dulu, tanpa meninggalkan tradisi gotong royong dan saling membantu dalam segi hal apapun.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Arm Sahabudin berharap semoga dengan gotong royong, rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terjalin dapat mempererat tali silaturahmi antara warga dan TNI.

Di sisi lain, warga merasa sangat terbantu dengan hadirnya kegiatan TMMD di wilayah itu. “Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI, karena sudah membangun desa. Mudah-mudahan desa menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat, kami sangat berterimakasih sekali mudah-mudahan Allah SWT membalas Kebaikan bapak-bapak TNI,” ucap salah seorang warga.(mlo)



Pos terkait