Satlantas Imbau Sopir Patuhi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di tengah pandemi Covid-19, Satlantas Polres Lampung Tengah bersama Dinas Perhubungan Lamteng mengimbau para sopir agar mematuhi protokol kesehatan (prokes). Leaflet protokol kesehatan pun dibagikan kepada sopir di Terminal Bandarjaya.

Kasatlantas Polres Lamteng AKP M. Yani Endang mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan anggotanya bersama pegawai Dishub Lamteng mengimbau para sopir untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 

Bacaan Lainnya

“Kita imbau para sopir untuk mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Kita juga bagikan leaflet protokol kesehatan,” katanya.

Tidak hanya itu. Yani menyatakan pihaknya juga mengimbau para sopir agar tertib berlalu lintas.

“Kita juga minta sopir tertib berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan demi keselamatan. Ini sesuai UU No.22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” ujarnya.

Yani melanjutkan, pihaknya juga mengimbau masyarakat di Perumahan GM, Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar.

“Kita juga imbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Tentunya kita semua berharap para sopir dan masyarakat mematuhinya. Dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak. Ini untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” tegasnya. (sya/mlo)


Pos terkait