Satlantas Lakukan Olah TKP Lakalantas Maut di Jalan Nasional Pekon Mutaralam 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalntas) maut di ruas jalan nasional Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat pada Senin (23/11) Pukul 13.30 WIB. 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat (Lambar) bersama Unit Lantas Polsek Sumberjaya, memberikan klarifikasi hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) maut. yang merenggut nyawa Dimas Prayoga (18) warga Pekon Padangtabak. Tersebut

Bacaan Lainnya


Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setyawan, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., melalui Kanit Laka Bripka Hendra Darmawan menyebutkan, kronologis kejadian berawal saat kendaraan Roda Empat (R4) pick up nopol BG 2459 Y yang dikendarai Budi Mukromin (28) melaju dari arah Kelurahan Pajarbulan ke arah Pekon Mutaralam.

Ketika di TKP mobil pengangkut buah-buahan tersebut hendak belok kekanan menuju gudang buah rumahnya, tiba-tiba dari arah belakang muncul bersamaan motor Yamaha R25 yang dikendarai Dimas. Dan menyerempet mobil Mitsubishi tersebut.

Motor terpental hingga menabrak pagar beton gorong-gorong (bes) dan meninggal dunia di tempat diduga luka berat. “Jasad korban langsung disemayamkan dirumah duka, untuk dikebumikan,” tegasnya.

Dan saat ini Mobil Mitsubishi sudah diamankan di Polsek Sumberjaya, serta supir sudah diamankan di Mapolres Lambar untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan serta meminta keterangan saksi-saksi.

Sebelumnya masyarakat dan pengendara dihebohkan atas lakalantas tersebut, dimana kondisi aspal masih basah setelah turun hujan,  (rin/mlo)




Pos terkait