Satlantas Polres Lambar Sosialisasi Operasi Patuh Krakatau Melalui Radio

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan, SH., melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat melalui Radio Suara Praja, Kamis (23/7).

Dalam himbauan kasat lantas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2020. Sebelum pelaksanaan operasi, pihaknya melaksanakan sosialisasi baik secara langsung maupun tidak langsung agar masyarakat tertib.

Bacaan Lainnya



“Operasi Patuh krakatau 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada hari ini Kamis, 23 Juli S/D Rabu, 05 Agustus 2020,” ungkap Bambang mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH.

Terusnya, Operasi Patuh 2020 juga merupakan langkah persiapan pengamanan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli 2020.

Dengan dilakukannya sosialisasi dan himbauan, ia berharap dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dan berlalulintas serta mematuhi Protokol Kesehatan dalam berkendara dan beraktifitas. (nop/mlo)



Pos terkait