Satlantas Polres Mesuji Bagikan Sembako Untuk Lansia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji membagikan paket sembako kepada beberapa warga lanjut usia (lansia) di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Rabu (15/4).

Kasat Lantas AKP Hadly Nasution mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Alim menuturkan, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama merupakan hal yang utama. 

Bacaan Lainnya



“Sebagaimana diketahui, dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 beberapa warga lanjut usia perlu diperhatikan. Supaya bantuan sembako ini bisa membantu mereka untuk kebutuhan pokok di dapur,” ujar Kasat Lantas Hadly.

Diungkapkan Hadly, pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran terutama warga yang lanjut usia dan benar – benar membutuhkan untuk keperluan dalam hal makanan.

“Kita berikan satu paket sembako kepada penerima. Diantaranya berupa beras, telur, kecap, mie instan dan minyak goreng,” jelasnya

Dikatakan Hadly, guna menghindari kerumunan dan mendukung program pemerintah serta maklumat Kapolri untuk sosial dan physical distancing, pihaknya tetap memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Selain memberikan paket sembako, kami tetap menyampaikan pada masyarakat supaya rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial. Kemudian memakai masker dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,”tandasnya

Sri miyati,  janda kurang mampu warga Simpang Pematang, mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah berempati kepada dirinya dengan memberikan paket sembako ini. 

“Terima kasih pada pak polisi atas bantuan sembakonya. Saya berharap akan banyak lagi yang bermurah hati untuk membantu warga yang kurang mampu. Apalagi di tengah wabah ini banyak saudara kita yang membutuhkan seperti saya,” harapnya.(muk/mlo)



Pos terkait