Satlantas Semprot Samsat Kotaagung Dengan Desinfektan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus melaksanakan penyemprotan desinfektan di gedung pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Agung.

Penyemprotan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19 itu merupakan kegiatan rutin seminggu sekali oleh petugas unit registrasi dan identifikasi (Regident) Sat Lantas.

Bacaan Lainnya



Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S mengatakan penyemprotan desinfektan dilakukan guna sterilisasi gedung pelayanan Samsat setelah kegiatan pelayanan wajib pajak selesai.

“Penyemprotan dilakukan, setelah pelayanan selesai. penyemprotan meliputi sejumlah titik baik pintu masuk, ruang tunggu dan ruang pelayanan,” terang  Rudi.

Atas penyemprotan itu, Kasat berharap masyarakat merasa nyaman ketika akan membayar pajak. Pihaknya juga telah menyiapkan tempat mencuci tangan serta menerapkan physical distancing di ruang tunggu.

“Semoga dengan upaya pelayanan prima terhadap wajib pajak di Samsat. Seluruhnya dapat terhindar dari Covid-19,”  tandas Rudi.(rnn/ehl/mlo)



Pos terkait